Headlines News :
Home » » Bernard Limbong ajak Pemain ISL ikut Lawan Inter Milan

Bernard Limbong ajak Pemain ISL ikut Lawan Inter Milan

Written By News and Fun on Wednesday 23 May 2012 | 03:21





Sejak kemarin nama-nama pemain tim Indonesia yang akan berlaga menghadapi Inter Milan telah diliris. 20 pemain itu merupakan gabungan timnas U-23 dan pemain asing, yang dinamakan Liga Selection. Tim ini akan dilatih oleh Aji Santoso, didampingi Widodo C Putro dan Liestiadi sebagai asisten pelatih. 
Namun rupanya daftar pemain tersebut masih belum final. Hal tersebut disampaikan oleh penanggungjawab timnas sekaligus ketua tim rekonsiliasi PSSI, Bernhard Limbong. Menurut Limbong, pihaknya masih membuka pintu kepada pemain ISL maupun IPL yang ingin ikut berlaga di pertandingan tersebut.
"Besok Liga Selection melawan Inter Milan. Masih ada waktu jika ada pemain yang mau mendaftar. Di sini tidak ada Indonesia Selection IPL atau ISL, siapapun boleh ikut," katanya di kantor PSSI, Rabu (23/5/2012).
Hal serupa juga berlaku bagi Indonesia Selection yang akan melawan Inter Milan pada hari Sabtu (26/5/2012) mendatang. "Pada hari Sabtu, saya katakan Inter Milan akan berhadapan dengan timnas plus. Karena timnas saat ini di Palestina dan baru tiba di Jakarta hari Jumat. Karena jetleg, maka akan ditambah beberapa pemain di Indonesia untuk memperkokoh timnas. Timnas ini juga tidak ada istilah timnas ISL atau IPL. Nah untuk itupun sangat terbuka bagi pemain yang ingin memperkuat Indonesia," terang Limbong.
"Saya tidak ingin ada dikotomi antara ISL dan IPL," imbuhnya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net