Headlines News :
Home » » Inilah 20 Pemain IPL Selection yang akan Coba Gebrak Inter Milan

Inilah 20 Pemain IPL Selection yang akan Coba Gebrak Inter Milan

Written By News and Fun on Wednesday 23 May 2012 | 03:26


Tim Liga Selection yang dipersiapkan untuk menghadapi klub besar Eropa asal Italia, Inter Milan, akhirnya terpilih. Pelatih Aji Santoso telah mengumumkan 20 nama untuk dijajal Inter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, besok (24/5).
   Nama-nama yang dipilih Aji bahkan sudah berkumpul dan mulai berlatih bersama di lapangan timnas di Senayan, kemarin (23/5). Tujuannya, agar para pemain tersebut bisa beradaptasi sebelum bertanding.
"Latihan pun kami fokuskan dari lini per lini, kami mencoba memperkuat sektor pertahanan dan memaksimalkan lini tengah dan depan agar bisa menciptakan peluang," katanya, kemarin.
  Aji mengakui baru bergabungnya para pemain di lapangan memang membuat permainan Liga Selection belum padu. Meski demikian, dia yakin saat meladeni Inter besok para pemainnya akan menampilkan permainan terbaiknya.
  Nah, diantara 20 pemain yang tergabung itu, lima diantaranya adalah pemain asing. Hal itu pula menurut Aji yang membuat adaptasi tidak bisa berjalan cepat.
  "Pemain-pemain asing ini tujuannya agar menambah kekuatan, karena kalau hanya mengandalkan pemain lokal kami khawatir tidak bisa mengimbangi," ujarnya.
  Untuk meredam agresifitas Inter, Aji menncoba memperkuat lini tengah. Itu terlihat dari formasi yang diagunakan, 4-2-3-1. Baginya, formasi ini cukup ideal melihat komposisi pemain yang dimiliki Liga Selection. 
  Namun, pelatih asal Malang itu menegaskan timnya tetap akan menampilkan permainan sepak bola yang normal. Tidak hanay fokus pada pertahanan karena dia ingin memberikan perlawanan terhadap klub asuhan Andrea Stramacchioni tersebut.
  Sementara itu, tim Inter Milan sudsah tiba di Indonesia sekitar pukul 10.00 pagi ini. Mereka akan langsung menuju ke hotel dan melakukan juma pers pada siang hari. Selanjutnya, mereka dijadwalkan langsung melakoni latihan ringan pada sore harinya.
  Inter sendiri dipastikan membawa 20 pemain ke Indonesia. Mereka akan bertanding dua kali selam di Jakarta. Pertama, pada 24 Mei melawan Liga Selection. Berikutnya Nerazzuri, Julukan Inter, akan bersua dengan Indonesia Selection pada 26 Mei. (aam/jpnn/upi)

Pemain Liga Selection

Aji Saka (Arema)
M Ridwan (Bontang FC)
Indra Cahya (Persija)
David Pagbe (Semen Padang)
Otavio Dutra (Persebaya)
Diego Michiels (Persija)
Syafrudin Tahar (PSMS)
Dany Saputra (PersedikaB)
Rasyid
Kwon Jun (PSM)
Mario Karlovic (Persebaya)
Sigit Meiko (Persibo)
Mustaid Billah (Persekat)
Rahmat Hidayat (Pro Duta)
Andik Vermansyah (Persebaya)
Edward Wilson (Semen Padang)
Muharram (Pro Duta)
Agung Suprianto (PPSM)
Abdul Rahman (Madiun Putra)

Daftar Pemain Inter:
Julio Cesar
Luca Castellazzi
Paolo Orlandoni
Ivan Cordoba
Javier Zanetti
Maicon
Paolo Hernan Dellafiore
Walter Samuel
Cristiano Biraghi
Jonathan
Angelo Palombo
Andrea Poli
Esteban Cambiasso
Coutinho
Lorenzo Crisetig
Luca Tremolada
Giampaolo Pazzini
Diego Milito
Samuele Longo
Giovanni Terrani
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net