Headlines News :
Home » » Timnas Masih Tunggu Patrick Wanggai

Timnas Masih Tunggu Patrick Wanggai

Written By News and Fun on Tuesday 8 May 2012 | 04:10

Titus Bonai Sudah Bergabung TC Timnas




Jakarta - Asisten pelatih timnas senior, Fabio Olivera, belum puas dengan komposisi skuad saat ini. Ia mengaku masih menunggu kehadiran Patrick Wanggai.

Hal itu dikatakan Fabio saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (7/5/2012), terkait persiapan timnas yang minggu depan akan mengikuti turnamen di Palestina.

Pria asal Brasil itu, yang akan memimpin tim karena pelatih kepala Nil Maizar sedang mengikuti pelatih sepakbola di Jerman sampai 13 Mei, mengevaluasi kemenangan 8-0 atas PPSM Magelang hari Kamis lalu di Yogyakarta.

"Lumayan bagus. Tapi kami tidak melihat banyaknya gol. Yang terpenting anak-anak sudah mengerti cara permainan dan semangat mereka. Tapi itu belum semua, karena akan ada ujicoba lagi melawan UNJ di Yogyakarta 9 Mei," ujar Fabio.

Ia juga mengaku masih berharap pemain klub-klub ISL dapat bergabung ke tim dan tampil membela "Merah Putih" di Al-Nakbah International Tournament di Palestina, pada 13-23 Mei. Dua pemain yang diharapkan adalah Titus Bonai dan Patrick Wanggai.

"Kami masih berharap Patrick Wanggai mau datang. Kami sudah ada komunikasi dengan mereka. Kita tunggu sampai 9 Mei, semoga mereka datang dan langsung berangkat," lanjutnya.

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net