Headlines News :
Home » » Chelsea Tolak Pastikan Roberto Di Matteo Akan Menangani Tim Musim Depan

Chelsea Tolak Pastikan Roberto Di Matteo Akan Menangani Tim Musim Depan

Written By News and Fun on Tuesday 22 May 2012 | 01:22



Chelsea akan tetap pada rencana mereka untuk mengambil langkah demi langkah untuk kesuksesan di musim depan, termasuk dalam hal menunjuk pelatih baru.

Chelsea mendapat desakan hebat dari sejumlah pihak. Desakan tersebut adalah untuk segera mengangkat Roberto Di Matteo sebagai pelatih permanen di musim depan.

Keberhasilan Di Matteo memberikan gelar juara Piala FA dan Liga Champions menjadi muara dari dukungan dan tuntutan tersebut.

Namun Chelsea bergeming dengan keputusan mereka, yaitu tidak akan terburu-buru menunjuk pelatih baru untuk musim depan.



"Seperti yang sudah kami katakan saat Robbie mendapatkan tugas sebagai pelatih sementara, kami ingin mengakhiri musim ini lebih dulu, kami juga menetapkan tujuan dan kemudian saat musim berakhir, kami akan duduk bersama dan membicarakan segalanya," kata Ron Gourlay, chief executive Chelsea, Selasa (22/5).

"Saat kami berharap bisa bermain di Munich, kami tak tahu pada saat itu bahwa kami bisa bermain di sana, jadi kami meminta Robbie untuk memberikan yang terbaik darinya dan melihat bagaimana akhirnya nanti."

"Jadi sekarang kami harus duduk bersama untuk seminggu ke depan, atau bahkan dua minggu, atau sebarapa banyak waktu yang dibutuhkan karena kami harus melakukan apa yang benar untuk klub ini."

"Kami akan melihat bagaimana jalannya musim ini, melihat apa yang bekerja untuk kami, melihat apa kesalahan kami, membetulkannya dan kemudian melangkah ke depan."

"Saya tahu fans menginginkan Robbie, tapi kami tak ingin terburu-buru mengambil keputusan. Ia sudah melakukan tugasnya dengan fantastis dan saya sangat bangga padanya dan apa yangs udah ia raih. Tapi kami akan tetap dengan apa yang sudah kami katakan sebelum dan duduk serta membicarakan semuanya," tandasnya.






Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net