Headlines News :
Home » , » Ferry Mursidan : Saya Sedih Pemberitaan Media

Ferry Mursidan : Saya Sedih Pemberitaan Media

Written By vharoelz blog on Tuesday 1 May 2012 | 05:56

Banda Aceh - Ferry Mursidan Baldan yang dikabarkan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Israel di Singapura, merasa sangat sedih terhadap media yang memberitakannya. Ia  menilai media umat terlalu memojokkan dirinya dengan pemberitaan yang berlebihan.
“Saya cuma sedih saja bagaimana saya dihantam oleh media umat, artinya saya sedih dianggap bukan umat Islam lagi, tapi Allah Maha Tahu,” kata Ferry Mursidan Baldan kepada The Globe Journal saat diminta tanggapannya terkait kecaman Rabithah Thaliban (RTA) Aceh terhadp kedatangannya di HUT Israel tersebut, Selasa (1/5).

“Jika saja dikonfirmasi terlebih dulu menjadi lebih sehat dan bagus tidak main hantam. Stempel dan sebagainya,” sambungnya.
Dengan nada emosi Ferry menuding media terlalu berlebihan memberitakannya, sehingga tidak mempertimbangkan efek tarhadapnya.“Setelah dihantam sedemikian, media tidak mempertimbangkan apa-apa, seolah-olah mereka paling Islam, ini mungkin jeruk minum jeruk,” tutupnya.

link: http://adf.ly/810wZ
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net