Headlines News :
Home » , » Hacking Facebook dengan Perfect Keylogger

Hacking Facebook dengan Perfect Keylogger

Written By vharoelz blog on Sunday 6 May 2012 | 08:12

Secara kasarnya arti dari Keylogger adalah  sofware mata mata yang telah dipasang pada komputer. Misalkan di warnet dan sebagainya. Komputer yang telah dipasangi keylogger ini akan merekam setiap aktifitas komputer dan data tersebut bisa dikirimkan ke email pemasangnya secara otomatis. Salah satu keylogger yang sering saya pakai sewaktu berbuat jail di warnet pada tahun 2010 yang lalu yaitu perfect keylogger, selain mudah untuk digunakan keylogger ini bisa mengirimkan data datanya kepada email kita.sehingga kita tidak perlu kembali ke warnet untuk mengecek hasil keyloger..kita cukup membuka email yang dikirimkan oleh keylogger yang telah saya pasang.

Untuk memasangkan Keylogger ini pada warnet terlebih dahulu kita harus menjinakkan Ati Virus dan deepfreeze, akan tetapi pada kesempatan ini saya tidak akan membahas bagaimana caranya menjinakkan deepfreeze itu tadi.silahkan hubungi paman saya  Google untuk mencari bagaimana menjinakkan deepfreeze.

OK.anggap saja anda telah melumpuhkan kedua satpam tersebut.langkah selajutnya install Perfect Keylogger pada komputer target.caranya sama seperti menginstall sofware biasa.jika anda belum punya silahkan download Perfect Keyloggernya disini

Setelah di install Klik kanan pada tray icon
 Kemudian lakukan beberapa settingan untuk mencapai hasil yang bagus seperti measang password agar orang lain tidak dapat membukanya.

Untuk mengirimkan hasilnya ke email kita klik pada menu email disini email yang saya merekomendasikan aol karena mudh di setting smtp .
siskan email dan password email aol anda pada menu email. smtp isikan smtp.aol.com

Setelah dilakukan beberapa pengaturan tambahan Tekan CTRL + ALT + DELL untuk menyembunyikan keylogger.
Saya rasa cukup sekian dulu karena saya sudah lama tidak memakai sofware ini selanjutnya tergantung a anda mau di apakan :P
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net