Headlines News :
Home » » Inter Milan Maksimalkan Sisa Waktu Untuk Hadapi Indonesia 24 Mei 2012

Inter Milan Maksimalkan Sisa Waktu Untuk Hadapi Indonesia 24 Mei 2012

Written By News and Fun on Friday 18 May 2012 | 02:35

Jelang Keberangkatan Inter Ke Indonesia ::

Serie A musim 2011-12 telah berakhir bagi Inter Milan. Nerazzurri sudah tak memiliki agenda lagi di kompetisi resmi. Namun anak asuh Andrea Stramaccioni masih tetap berlatih pada Kamis 17 Mei 2012 waktu setempat.

Latihan ini dalam rangka persiapan tur Inter ke Indonesia pada 22-27 Mei 2012.

Inter dijadwalkan berangkat dari Italia tanggal 22 Mei 2012. Setelah itu La Beneamata dijadwalkan dua kali menggelar laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga perdana Nerazzurri akan menghadapi Liga Selection pada 24 Mei, setelah itu mereka akan menghadapi Tim Nasional Indonesia pada 26 Mei.

Seperti dilansir situs resmi Inter Milan, ini merupakan sesi latihan pertama Inter jelang melawan Indonesia. Latihan ini hanya berjarak 3 hari setelah Nerazzurri menghadapi Lazio di laga terakhir Serie A.

Bertempat di Centro Sportivo Angelo Moratti, sesi latihan Inter kali ini dibagi menjadi dua tahap. Para pemain Inter berlatih 60 menit di lapangan utama, dengan diiringi tepuk tangan meriah dari 200 anak-anak dari sekolah sepakbola Inter.

Latihan kali ini tidak dihadiri oleh Wesley Sneijder, Diego Forlan, Fredy Guarin dan Yuto Nagatomo. Mereka semua dipanggil oleh timnas masing-masing dan kemungkinan tak akan ikut ke Jakarta.

Beberapa pemain Primavera yang akan ikut tur ke Jakarta juga ikut ambil bagian dalam latihan kali ini. Mereka adalah Cristiano Biraghi, Philippe Coutinho, Hernan Della Fiore, Jonathan, dan Luca Tremolada. Sementara itu Ricardo Alvarez sedang menjalani operasi untuk mengangkat cedera tulang rawan di lututnya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net