Headlines News :
Home » » Kaki Iqbal Samad berlubang terkena petasan roket suporter

Kaki Iqbal Samad berlubang terkena petasan roket suporter

Written By News and Fun on Friday 25 May 2012 | 01:08

 
Samarinda - Pemain Persiba Balikpapan Iqbal Samad menjadi korban ledakan petasan oleh suporter pada pertandingan derby Persisam Samarinda menghadapi Persiba di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (24/5).

Pemain bertahan tim beruang madu tersebut mengalami luka bakar hingga berlubang dibetisnya dan terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Peristiwa naas yang menimpa Iqbal Samad terjadi setelah beberapa menit pertandingan derby tim Kalimantan yang berkesudahan 1-0 untuk Persiba itu usai.

Penonton yang kecewa atas kekalahan tim Persisam belum beranjak dari kursi tempak duduk dan tetap menyalakan kembang api dan petasan di arena pertandingan.

Iqbal Samad yang berada di tengah lapangan bersama timnya untuk merayakan kemenangan sekaligus menunggu reda aksi suporter tiba-tiba terkapar dan mengerang kesakitan karena terkena petasan suporter.

Iqbal nampak memegangi betis kanannya yang masih menancap kawat petasan jenis roket yang masih menyala, dan akibat dari kejadian itu betis kanan Iqbal terbakar hingga berlubang beberapa cm.

Karena tim medis di tempat kejadian tidak bisa mengatasi akhirnya Iqbal dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, dan berdasarkan informasi Iqbal harus menjalani operasi untuk membersihan serpihan sisa petasan.

Pelatih Persiba Hans Peterschaller sempat bereaksi keras atas musibah yang menimpa pemainnya.

Hans sempat mengatakan pendukung tim tuan rumah terlalu berlebihan dalam memberikan simpati kepada timnya pada laga derby yang disaksikan 18 ribu penonton tersebut.

"Pemain saya menjadi korban, kakinya berlubang, saya sangat kecewa dengan kejadian ini," kata Hans. 







(ANTARA News) -

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net