Headlines News :
Home » » Inilah Kronologis Pemaksaan Pemain ISL Untuk Tidak Bermain Membela Timnas Oleh Pihak KPSI.

Inilah Kronologis Pemaksaan Pemain ISL Untuk Tidak Bermain Membela Timnas Oleh Pihak KPSI.

Written By News and Fun on Friday, 25 May 2012 | 01:00

Memudarnya Rasa Nasionalisme & Nilai Nilai Politis Demi Kepentingan Timnas Telah Membuat Semua Pihak Merasa Malu & Terus Di Rundung Rasa Kekecewaan Yang Mendalam.

 


Kedatangan Inter Milan di Indonesia Adalah Inisiatif Entong Nursanto, Pemilik Top Skor dan Ketua ICI yg bertindak sebagai promotor. Sebenarnya sdh lama kedatangan Inter Milan itu di inisiasi, hanya saja kultur sepakbola Indonesia di masa lalu cukup menyulitkan promotor

Inter memandang Indonesia memiliki prospek secara biusnis, mereka tertarik kerjasama jangka panjang dgn Indonesia.
Hasil Meeting CEO Inter Mr. Ernesto di Hotel Mulia Bulan April 2012 Dengan PSSI

“ Mr Enesto dgn tegas menyatakan Inter hnya akn bermain dgn Team Indonesia yg berada di bwh federasi yg diakui FIFA”

Seiring Dengan proses rekonsiliasi yg diusahakan PSSI, ada celah pemain Indonesia baik IPL atau ISL bisa bertanding melawan Inter Milan.

Bagi penyelenggara ini kabar baik, apalagi PSSI juga kemudian menunjukan itikad dengan memanggil pemain ISL bergabung Bersama Upaya Rekonsliasi Dengan Melegitimasi ISL Sebagai Afiliasi Di bawah PSSI.

Namun Tiba-tiba, Promotor Top Skor & Penyelengara Tour Inter Milan dipanggil oleh KPSI, mereka keberatan jika pemain ISL dilibatkan dlm laga melawan Inter, Tapi Pihak KPSI tidak keberatan jika pihak penyelenggara menggunakan full team KPSI melawan Inter, asal jgn pakai Timnas PSSI
Pihak penyelenggara keberatan karena walau ini laga persahabatan tetap hrs melibatkan federasi Resmi Di bawah FIFA, pihak Inter Milan juga meminta harus Federasi Resmi
 
KPSI marah dan mengancam tidak akan mengijinkan pemain ISL bela team Indonesia menghadapi Inter, jika ada Pemain ISL, KPSI ancam sanksi berat pemain tersebut.

Pihak PSSI sendiri masih berharap para pemain ISL bisa bergabung utk laga hari sabtu ini (26 Mei 2012), tapi pemain ISL tersandera ancaman KPSI

Padahal ada bocoran laga lawan inter ini disiapkan juga selebrasi sebagai perhormatan utk @bepe20, internisti dan kapten Indonesia !

KPSI takut jika pemain ISL bergabung melawan Inter Milan akan mengakhiri konflik yg sengaja mereka buat (Setting). Karena akan menunjukan kepada dunia, AFC dan FIFA bahwa rekonsiliasi yang di gagas PSSI mulai menemukan titik terang, dan KPSI tidak mau hal ini terjadi.

Sayang ambisi kekuasaan menyebabkan impian pemain Indonesia seperti @bepe20 utk bertanding dgn klub dunia idolanya harus kandas !

Harapan pemain ISL untuk bergabung pada laga hari Sabtu, 26 Mei 2012 menyusul Okto, Tibo dan wanggai yg akan berada di GBK hadapi Inter. Kita Tunggu Kepastian Pemain Lainnya Yang Akan Bergabung.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net