Headlines News :
Home » » Kandidat Bupati Singkil Berjanji Beri Izin Gereja

Kandidat Bupati Singkil Berjanji Beri Izin Gereja

Written By News and Fun on Wednesday 9 May 2012 | 02:22

1 Minggu Silam, Pemerintah Aceh Singkil Tutup 17 Gereja


Aceh Singkil - Salah satu kandidat bupati Aceh Singkil dikabar pernah berjanji secara tertulis dengan tokoh kristiani, jika ia terpilih akan memberi izin membangun gereja di Aceh Singkil. Sementara calon kandidat tersebut beragama Islam.

Informasi tersebut diungkapkan oleh salah seorang peserta dialog dari Aceh Singkil, Ghazali bin M Adam pada serial dialog kristologi dengan tema "Membongkar strategi missionaris dan kerancuan paham trinitas", bersama Ustadz Syamsul Arifin Nababab MA (mantan pendeta) dari Jakarta, Minggu (15/4) di mesjid Dewan Dakwah Banda Aceh.

Kata Ghazali, dalam surat perjanjian tersebut juga kalau ia terpilih nanti akan mengusulkan anggota dewan dari umat kristen pengganti saudara Dulmusrid/Bengkek (anggota dewan dari Golkar yang di PAW karena sabu-sabu). Surat tersebut ditandatangani pada tanggal 13 Februari2012 dilengkapi dengan materai.

"Kami mendapatkan surat itu di warung lagi minum kopi, diminta bacakan oleh teman, hampir semua masyarakat mendapat itu," ungkap Ghazali.

Sambung Ghazali, dalam kampanyenya pun banyak melibatkan umat kristiani. Namun Ghazali tidak menyebutkan siapa nama kandidat tersebut.

The Globe Journal

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net