Headlines News :
Home » » Lokasi Persidangan Ayah Banta Cs Belum Ditentukan

Lokasi Persidangan Ayah Banta Cs Belum Ditentukan

Written By News and Fun on Monday 14 May 2012 | 08:34



Banda Aceh - 12 tersangka pelaku teror di Aceh menjelang Pemilukada Aceh telah diserahkan ke Mabes Polri Jakarta. Kapolda Aceh, Irjen Polisi Iskandar Hasan mengatakan, ke 12 tersangka tersebut sedang dalam proses Mabes Polri untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Apabila sudah selesai akan diserahkan ke Polda Aceh berkerja sama dengan Kejaksaan Tinggi untuk disidangkan.
“Tersangka selama ini tergantung Kapolri karena semua tersangka sudah di bawa ke Mabes Polri, semua ada 13 tersangka, termasuk yang telah meninggal, sekarang sedang dalam proses semua, kalau itu sudah selesai baru dilimpahkan ke kita,”kata Iskandar Hasan kepada wartawan saat usai menanam pohon Buah Naga di Lamnyong, Senin (14/5).
Iskandar menjelaskan Polda Aceh dan Kejaksaan Tinggi Aceh nanti akan menentukan tempat persidangan ke-12 tersangka tersebut. “Nanti akan didiskusikan lagi apakah di Aceh, di Lhokseumawe ataupun di Jakarta itu tergantung dengan kejaksaan,” tukasnya.
Kapolda Aceh bersyukur selama ini telah menguak semua otak pelaku teror selama ini, meski ada beberapa orang lagi masih dalam pencarian, akan tetapi otak-otak besarnya sudah di tangkap seperti Ayah Banta dan kawan-kawan. “Alhamdulillah semua sudah kita bongkar meskipun masih ada tiga lagi yang masih kita cari,” tutupnya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net