Headlines News :
Home » » Moggi: Tancapkan Saja Bintang Juve Di Kepala Moratti

Moggi: Tancapkan Saja Bintang Juve Di Kepala Moratti

Written By News and Fun on Wednesday 9 May 2012 | 16:09

Moggi: Tancapkan Saja Bintang Juve Di Kepala Moratti
Moggi dukung bintang tiga Juventus (c) AFP

Mantan Direktur Umum Juventus Luciano Moggi punya gagasan menarik tentang tempat bintang ketiga Juventus. Juve memang sedang berselisih dengan otoritas sepakbola Serie A perihal bintang ketiga di jersey mereka.

Kubu Juve bersikukuh bahwa Scudetto kali ini adalah gelar juara ke 30 mereka di Serie A. Di lain pihak, kubu FIGC bersikeras bahwa Juve baru memenangkan 28 Scudetto.

Dua Scudetto Juve memang dilucuti FIGC akibat skandal Calciopoli. Massimo Moratti, Presiden Internazionale, tetap yakin bahwa Scudetto Juve patut dicabut dan diserahkan kepada Internazionale. Moratti seolah tak terpengaruh dengan bukti baru yang disodorkan kubu Bianconeri.

Ketika ditanya apakah Juve layak memasang bintang ketiga di jersey hitam-putih, Luciano Moggi menjawab pedas. "Tentu saja Juventus harus memasang bintang tambahan di seragam mereka," ucap Moggi kepada Radio 24.

"Jika semuanya diserahkan kepada saya, saya akan memaku bintang itu di kening Moratti."

Moggi juga mengaku masih berhubungan dengan Andrea Agnelli. "Tentu saja saya masih menjalin kontak dengan Presiden Andrea Agnelli. Kami sudah sempat berbicara setelah Juve meraih Scudetto."

"Dia belajar bagaimana menjadi direktur yang baik kepada saya dan Antonio Giraudo. Kami mengajari Agnelli dengan baik."
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net