Headlines News :
Home » » PA Kibar Bendera Setengah Tiang

PA Kibar Bendera Setengah Tiang

Written By News and Fun on Wednesday 16 May 2012 | 00:14



LHOKSEUMAWE - Ribuan warga dan sejawat mengambil kesempatan melayat ke rumah Syukri Abdullah (35) alias Gamkuek di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe, Rabu (16/5) yang tewas ditembak petrus (penembak misterius).

Pantauan Serambinews.com, Partai Aceh (PA) mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda duka atas meninggalnya sekretaris Partai Aceh (PA ) Lhokseumawe itu

Isak tangis tak terbendung dari sejumlah keluarga dan teman dekat mantan anggota kombatan GAM itu.

Jenazahnya yang diarak dengan berjalan kaki sejauh hampir satu kilometer dari rumah duka ke pemakaman di Kuburan Cot Trieng di Bukit Panggoi, sehingga sempat memacetkan jalan negara Banda Aceh--Medan selama 20 menit. Iringan mobil mewah mengikuti di belakang jenazah sambil bersalawatkepada Nabi Muhammad saw.

Sebagaimana diberitakan, Gamkuek alias Pangkuek, Korban  tadi malam dengan menggunakan mobil CRV berlogo PA pulang dari Banda Aceh. Dalamnya ada Cut Yetty dan seorang anak usia 15 tahun.

Sampai di daerah Paya Rangkulueh, Bireuen, mobil korban disalib sebuah mobil yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Saat kedua mobil bersejajar di jalan satu arah itu, penumpang dari mobil tersebut langsung menembak ke mobil Gamkuek

Serambinews.com
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net