Headlines News :
Home » » Pedro Dukung Penuh Tito Gantikan Pep

Pedro Dukung Penuh Tito Gantikan Pep

Written By News and Fun on Friday 4 May 2012 | 04:06


Keputusan Barcelona untuk menunjuk Tito Vilanova sebagai pengganti Josep Guardiola mendapat dukungan dari penggawa Barca, tak terkecuali Pedro Rodriguez. Menurut pemain berusia 24 tahun itu, penunjukan Vilanova membuat kepergian Pep lebih mudah diterima.
______________________________________________________

FCBIFC -Itu (penunjukan Vilanova) adalah kabar yang menggembirakan. Kami akan berada di belakang dia dan berharap yang terbaik untuknya. Dia mempunyai ide yang serupa dengan Pep, dan saya rasa itu akan berakibat baik untuk tim ini.

Untuk saat ini, Pedro berharap bisa kembali ke performa terbaiknya dan tampil menjadi starter di laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao.

"Musim ini saya tak lagi menjadi reguler dengan cedera yang saya alami, tetapi saat ini saya sudah kembali, kecepatan saya sudah kembali, kepercayaan diri saya juga sudah kembali dan sangat ingin bermain," jelasnya.

"Kami semua sedang mempersiapkan laga final Copa untuk membawa pulang trofi. Saya akan terus berusaha 100 peren untuk turun di laga final."

Pedro yang sudah tampil 15 kali bermain membela timnas Spanyol tentu berharap bisa dipanggil pelatih Vicente del Bosque bermain di gelaran Euro 2012.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net