Headlines News :
Home » » PSS Batalkan Ujicoba dengan Timnas

PSS Batalkan Ujicoba dengan Timnas

Written By News and Fun on Wednesday 2 May 2012 | 09:41

 
SLEMAN - Manajemen PSS Sleman membatalkan rencana ujicoba melawan timnas senior.

Pembatalan, ini, menurut Manajer Tim, Rumadi, lantaran pihak timnas tidak bisa menurunkan pemain komplit jika tetap jadwal ujicoba tetap digelar pada Minggu (6/5) depan. Seperti diketahui beberapa punggawa timnas, sebagian besar pada hari yang sama sudah dijadwalkan  bermain membela timnya masing-masing.

Menurut Rumadi, tim asuhan Nil Maizar sudah menawarkan untuk mengundur laga ujicoba menjadi Selasa (8/5/2012) tetapi pihaknya tidak berani ambil resiko.

Skuad Super Elang Jawa, tidak mau mengambil resiko lantaran pada Sabtu (12/5) harus kembali berlaga di Kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo meladeni PSCS Cilacap.

"Idealnya, jika bermain dengan tim yang mempunyai kekuatan berat seperti Timnas Senior ada jeda satu pekan dengan pertandingan sebelum atau sesudahnya," jelas Rumadi, kepada Tribun Jogja, Rabu (2/5).

Senada, Pelatih PSS Sleman, Widyantoro, menyatakan jika pihak Timnas Senior mengundurkan jadwal hingga Selasa (8/5), terlalu beresiko dengan kondisi anak-anak asuhannya.

Ia mengkhawatirkan, jika terlalu mepet waktunya justru pertandingan yang lebih penting saat menghadapi PSCS Cilacap sudah kehabisan tenaga dan ada kemungkinan pemain mengalami cedera.
 
TRIBUNJOGJA.COM
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net