Headlines News :
Home » » Razia Kasih Sayang, Jaring 20 Pasangan Remaja

Razia Kasih Sayang, Jaring 20 Pasangan Remaja

Written By News and Fun on Sunday 6 May 2012 | 05:19

LANGSA – Tim terpadu yang terdiri dari Dinas Syariat Islam, Wihayatul Hisbah (WH) dibantu angggota TNI Kodim 0104/Aceh Timur, Sabtu (5/5/2012) malam, kembali melakukan razia kasih sayang penegakan Syariat Islam dalam kawasan Kota Langsa. Dalam razia ini sedikitnya 20 pasangan remaja yang kedapatan berduaan di Jalan Lingkar PTPN I Langsa, terjaring dan diangkut ke kantor Dinas SI setempat.

Kadis SI Langsa, Drs Ibrahim Latif MM, kepada Serambinews.com, Minggu (6/5/2012) mengatakan, razia kasih sayang ini dilakukan sejak pukul 22.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB tengah malam, dan berhasil menjaring sekitar 20 pasangan remaja. Yaitu diantaranya masih berstatus pelajar, mahasiswa, dan dewasa, yang kedapatan berdua-duaan di kawasan sunyi dan gelap di kawasan jalan lingkar PTPN I Langsa.

“Saat dilakukannya patroli anggota WH dan TNI ini, mereka terbukti berduaan di tempat gelap, di kawasan jalan lingkar PTPN I Langsa yang selama ini menjadi lokasi remaja untuk berdua-duaan. Malahan ketika ditangkap sebagian mereka ada yang sedang berpeluk-pelukan dan tak malu lagi atau menghiraukan orang yang lewat di sekitar jalan lingkar PTPN I Langsa tersebut,” katanya.

SERAMBINEWS.COM, 
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net