Headlines News :
Home » » Naik Pesawat ‘Bereng-bereng’ Pemain PSM Mabuk Udara

Naik Pesawat ‘Bereng-bereng’ Pemain PSM Mabuk Udara

Written By vharoelz blog on Sunday 6 May 2012 | 05:27

Psm Makassar
14 pemain PSM Makassar, official, dan pelatih terbang menuju Surabaya dengan pesawat Lion Air, Kamis (3/5/2012) pagi. Ketika sudah sampai di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, berikutnya rombongan berangkat ke Yogyakarta menggunakan pesawat Wings Air.

Hanya saja para pemain dibuat kaget karena harus naik pesawat jenis fokker. Beberapa pemain menyebutnya pesawat ‘bereng-bereng’ (capung). “Aduh, naik pesawat bereng-bereng mi sede, pusing maki sebentar ini,” ujar Fandy Edy, bek tengah PSM dalam logat Makassar.

Ternyata benar adanya, tampak beberapa pemain terlihat pucat dan merasa mual karena pesawat memang cukup sering mengalami goncangan. Sesampainya di Bandara Adi Sutjipto, Yogyakarta, pemain masih terlihat pucat. Setelah semua barang sudah dinaikkan ke bus, rombongan PSM lalu menuju ke Hotel Grand Palace, Jl Mangkuyudan, Yogyakarta, tempat tim menginap.

PSM ke Yogyakarta untuk bertanding melawan Persiba Bantul. Pertandingan lanjutan LPI ini, akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (5/5/12).
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net