Headlines News :
Home » » Meski Hanya Lulusan SD, Pria Ini Nekat Buka Praktek Dokter Gigi

Meski Hanya Lulusan SD, Pria Ini Nekat Buka Praktek Dokter Gigi

Written By News and Fun on Sunday 6 May 2012 | 05:31

manuel-carranza-2.jpg
newsday.com
Manuel Carranza, dengan latar belakang pendidikan kelas enam SD, Ia membuka praktik dokter gigi di rumahnya
 Seorang pria asal Long Island (US), Manuel Carranza, dengan latar belakang pendidikan kelas enam SD, Ia membuka praktik dokter gigi di rumahnya.
Namun, dirinya terjerat mempraktikkan tindakan medis tanpa memiliki pelatihan medis atau gigi formal sedikitpun.

Seorang Detektif pergi ke rumah Manuel Carranza, sang dokter gigi, pada hari Rabu sore setelah Ia menerima panggilan bahwa pria berusia 46 tahun itu diduga mengoperasikan praktek gigi tanpa izin dari lingkungan tempat tinggalnya. Carranza konon membeli peralatan praktik gigi-nya di Internet dan tidak menyimpannya secara steril.

Detektif Letnan Ray Cote berkata bahwa, “Ia akan sangat khawatir dengan kesehatan seseorang jika benar-benar berobat dengan pria lulusan SD tersebut,”seperti dikutip dari newsday.com.

Carranza diduga membersihkan peralatannya hanya dengan sabun untuk mencuci piring dan menggunakan leburan perhiasan emas untuk digunakan sebagai material penambal gigi. Polisi pun terkejut bahwa Carranza telah merawat lebih dari 100 orang selama satu setengah tahun. Hal itulah yang membuat pengacaranya bersikeras bahwa Carranza tidak bersalah. Video


Sumber : Tribunnews
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net