Headlines News :
Home » » Ronaldo: Kini, Madrid Lebih Hebat dari Barca

Ronaldo: Kini, Madrid Lebih Hebat dari Barca

Written By News and Fun on Tuesday 22 May 2012 | 03:40

Cristiano Ronaldo (Foto:Getty)
Cristiano Ronaldo (Foto:Getty)
MADRID – Penyerang andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dominasi Barcelona telah berakhir. Pasalnya, Real Madrid mampu merebut gelar La Liga musim ini yang telah dipertahankan Barca selama tiga tahun terakhir.

“Saya pikir siklusnya telah berubah. Kami mampu mengalahkan Barcelona di Camp Nou. Sangat sulit mengalahkan mereka jika bermain di kandang sendiri, namun kami mampu mengatasinya. Kami juga mampu menjaga jarak dengan Barca hingga sembilan poin di papan klasemen,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Goal, Selasa (22/5/2012).

“Saya berharap pencapaian ini dapat kami pertahankan dibeberapa tahun ke depan. Barcelona merupakan tim yang luar biasa, kami pun juga begitu. Kami telah menunjukkan performa terbaik tahun ini. Saya pikir kami lebih hebat dari Barca saat ini,” lanjutnya.

Pemain internasional Portugal ini juga sempat menyanjung Pep Guardiola atas kerja kerasnya bersama Barcelona. Dia juga berharap yang terbaik untuk masa depan pelatih berusia 41 tahun itu.

“Dia telah melakukan sesuatu yang hebat dan memenangkan banyak trofi bersama Barcelona. Dia telah membangun sebuah tim hebat. Saya menghargai untuk apa yang telah dicapainya dan berharap yang terbaik untuknya,” jelas pemain berusia 27 tahun ini.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net