Headlines News :
Home » » Simon Mcmenemy Kecam Aksi Brutal Pemain Persipura

Simon Mcmenemy Kecam Aksi Brutal Pemain Persipura

Written By News and Fun on Friday 4 May 2012 | 00:10

Indonesia Super League

Aksi Memalukan pemain persipura yang jauh darikata profesionalisme mengundang tanggapan dari mantan pelatih mitra kukar simon mcmenemy yang juga hadir di pertandingan tersebut. Mc menemy nampaknya tidak bisa menyembunyikan unek uneknya . melalui akun twiternya di @Simcm7  Ia menganggap pemain persipura dengan emosi yang tidak jelas dan sangat naif tersebut dapat mengancam semangat bermain sepakbola yang sportif dan penuh respect yang tengah berkembang di indonesia . Ia juga menyayangkan kurangnya ketegasan wasit yangterkesan takut terhadap setiap intervensi pemain persipura yang memalukan itu . Ia begituheran mengapa Pemain persipura bisa dengan begitu buas menyerang wasit .
"Disgraceful that a player in a professional league can kick and punch a referee.. And not even get booked. What is wrong with this country?"

itulah tweet pertama simon mcmenemy ketika ortisan salossa , gerald pangkali bagai pahlawan secara brutal hendak memukul wasit .
tak lama kemudian simon mcmenemy nampaknyasangat gatal melihat aksi pemain -pemain persipura sehingga ia kembali memposting status di twtter
Persipura are an embarassment to a passionate footballing nation. And nobody has the guts to do anything about it. Embarassing.
Simon mcmenemy berharap ada ketegasan untukpemain -pemain yang melakukan tindakan sampah yang jauh dari kata respect dan profeionalisme .jika tidak adan yang berani bertindak ini sungguh sangat menyedihkan .
The league must take action. What do watching young players think when it is allowed? That this is how you play football? Very sad


Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net