Headlines News :
Home » » Tibo: Senang Bisa Kembali Perkuat Timnas

Tibo: Senang Bisa Kembali Perkuat Timnas

Written By News and Fun on Wednesday 9 May 2012 | 15:53






YOGYAKARTA - Penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai, mengaku senang kembali memperkuat tim nasional (timnas). Saran untuk pemain Indonesia Super League (ISL) lainnya yang juga dipanggil, Titus tidak mau berkomentar banyak.

Tibo -sapaan akrab Titus- pada akhirnya menjalani proses penyeleksian timnas jelang ajang Invitasi Al-Nakbah International Tournament, 13-23 Mei 2012. Mantan penyerang Persiram Raja Ampat ini, memang jadi salah satu pemain yang dipanggil PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin untuk memperkuat timnas dalam turnamen tersebut.

Kehadiran Tibo di Yogyakarta, dipenuhi dengan kontroversi. Manajemen Persipura mengaku, jika mereka tidak pernah sama sekali memberikan izin kepada Tibo, untuk memperkuat timnas. Alasan itu diambil, karena ajang Al-Nakbah bukan event resmi dalam kalender FIFA. Sedangkan Persipura sendiri masih berjuang di kompetisi ISL.

"Kalau masalah itu, itu tergantung para pemain dan juga manajemen klub (ISL). Yang penting saya menikmati suasana di sini. Di sini saya juga baru datang dan saya baru ikut satu kali main itu aja. Tidak bisa bicara banyak," ungkap Tibo, usai menjalani laga ujicoba antara timnas senior kontra tim UNY, Rabu (9/5) yang dimenangkan Timnas 6-0.

Tibo pun tidak ingin mengumbar janji apakah nantinya bisa bermain bagus atau tidak. Yang ingin diperlihatkannya saat ini hanyalah, berlatih dan terus berlatih untuk mengasah kemampuan.

"Jangan dulu berbicara terlalu tinggi soal target. Kami latihan saja dulu dengan baik dan berusaha tampil maksimal dalam setiap pertandingan," tandas Tibo.

(Koran SI)
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net