Headlines News :
Home » » VIDEO: Empat Gol Messi ke Gawang Espanyol

VIDEO: Empat Gol Messi ke Gawang Espanyol

Written By News and Fun on Saturday 5 May 2012 | 22:29


Kini Messi telah mengoleksi 50 gol di La Liga. Ia unggul lima gol atas Ronaldo.
 
Lionel Messi (REUTERS/Albert Gea)
VIVAbola - Lionel Messi kembali memborong gol. Kali ini yang menjadi korban adalah Espanyol. Klub sekota Barcelona itu semalam, Sabtu, 5 Mei 2012, dikalahkan Azulgrana 4-0.

Gol pertama Messi tercipta pada menit 12. Melalui tendangan bebasnya, pemain asal Argentina itu berhasil melepas tembakan keras yang masuk ke sudut kanan atas gawang Cristian Alvarez. Skor 1-0 untuk Barca bertahan hingga babak pertama berakhir.

Gol kedua Messi datang pada menit 64 melalui titik putih. Penalti diberikan wasit setelah Cristian Gómez  hand ball di kotak terlarang.

Selang 10 menit kemudian, kembali Messi mencatatkan namanya di papan skor melalui skenario serangan balik. Ia sukses mengeksekusi assist dari Adriano.

Lihat gol-gol Messi di sini.

Meski sudah mencetak hattrick, Messi tetap mengambil penalti kedua Barca pada menit 79. Dengan jeli, Pemain Terbaik Dunia 2011 itu mengarahkan bola ke pojok kanan atas gawang Espanyol.

Kini, Messi telah mengoleksi 50 gol di La Liga. Ia unggul lima gol atas striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam daftar pencetak gol terbanyak. (umi)
 
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net