Headlines News :
Home » » Viking yang Tewas di GBK Dipukul dan Diseret di Depan Polisi

Viking yang Tewas di GBK Dipukul dan Diseret di Depan Polisi

Written By News and Fun on Wednesday 30 May 2012 | 21:09


Di situs Youtube beredar sebuah video pengeroyokan terhadap anggota Viking yang terjadi di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012) lalu. Video tersebut diunggah pada Selasa (29/5/2012) lalu. Pengunggahnya memiliki akun Youtube bernama battlehorse123.

Dalam video berdurasi 5 menit 43 detik itu terlihat keributan yang terjadi sesaat setelah pertandingan antara Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno, yang berkesudahan dengan skor 2-2.

Saat itu tampak sejumlah pendukung Persija yang menggunakan baju oranye, memukuli seorang penonton yang mengenakan koas putih dan celana jeans biru. Penonton bernasib malang tersebut kemudian diseret oleh para oknum suporter yang memukulinya.

Ironisnya, di video itu juga terlihat sejumlah anggota kepolisian yang tidak bisa berbuat banyak saat penonton malang tersebut dipukuli dan diseret oleh para suporter di Stadion GBK tersebut. Bahkan penonton yang tampak sudah tak berdaya itu dipukuli dan diseret persis di depan para anggota polisi tersebut.

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net