Headlines News :
Home » » Sony Jakmania: Penjara Tak Masalah, yang Penting Bunuh Orang

Sony Jakmania: Penjara Tak Masalah, yang Penting Bunuh Orang

Written By News and Fun on Thursday, 31 May 2012 | 02:42

Suporter Tewas di GBK

Sejumlah orang yang mengaku sebagai pelaku pengeroyokan terhadap anggota Viking di Stadion Gelora Bung Karno, muncul di forum dunia maya Kaskus. Pengakuan para pelaku ditulis di akun jejaring sosial facebook, yang kemudian beredar luas di forum dunia maya Kaskus.

Adalah anggota forum kaskus dengan nama Heartbreakkingz yang pertama mempublikasikan akun facebook para pelaku. Di akunnya tersebut, para pelaku mengaku ikut dalam pengeroyokan terhadap bobotoh Persib yang tewas di GBK.

Para pelaku yang mengklaim ikut melakukan pengeroyokan itu adalah Irwan Pangeranorenz Cikeas, Sony Jendral Putra Jakmania, Iwan Oren Persija, Bhoetakx Moonraker Persija, serta Yongki Outsiders.

Beragam status yang dibuat oleh para pelaku. Salah satunya adalah Sony Jendral Putra Jakmania, yang di akun facebooknya menulis status dalam bahasa Sunda, yang artinya lebih kurang: “Masuk penjara tidak masalah, yang penting bisa bunuhin orang.”

Sementara akun facebook Yongki Outsiders menulis status: “masih kebayang tadi ikut gebukin anak viking di sektor 10-11 sampai tewas. Pokoknya tidk ada kata damai untuk viking.”

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, laga Persija melawan Persib Bandung di Stadion Gelor Bung Karno, Minggu (27/5/2012) berakhir dengan peristiwa pengeroyokan suporter, yang mengakibatkan tiga orang tewas. Ketiga korban itu adalah Rangga Cipta Nugraha, Dani Maulana, dan Lazuardi.



TRIBUNNEWS.COM -
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net