Headlines News :
Home » » Wah, Rumah Ini dan Isinya Semua Terbalik

Wah, Rumah Ini dan Isinya Semua Terbalik

Written By News and Fun on Thursday 10 May 2012 | 20:08

Namun ternyata, rumah terbalik ini memang sengaja dibuat demikian sebagai salah satu daya tarik wisata di Austria, tepatnya kota Terfens,15 kilometer barat kota Innsbruck.
Yang membangun rumah unik tersebut adalah dua arsitek bernama Irek Glowacki dan Marek Rozhanski.
Tidak hanya bangunan luarnya yang dibuat jungkir balik, semua barang dan hiasan yang ada dalam rumah tersebut ditempatkan secara terbalik juga.
Detail kecil seperti mainan anak-anak di kamar pun tidak ada yang luput dari ide serba terbalik itu. Demikian juga dapur dan semua peralatannya.
Bahkan sebuah mobil VW Beetle yang terletak di garasinya, menempel erat di lantai rumah tersebut seakan menentang gravitasi.
Saat memasuki kamar mandi, pemandangan sebuah kakus duduk di atap serta wastafel yang menggantung akan menyambut pengunjung.
Waktu yang diperlukan oleh kedua orang arsitek asal Polandia itu untuk membangun rumah terbalik beserta semua desain interiornya adalah delapan bulan.
Namun nampaknya semua kerja keras mereka dan ide kreatif tersebut tidak sia-sia, sebab pengunjung yang penasaran selalu membludak untuk turut menjadi saksi keberadaan si rumah terbalik.  


Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net