Headlines News :
Home » » Tibo & Markus Harison Siap Tampil, Inilah Rilis Harga Tiket Masuk Ujicoba Nanti Sore vs Persiba Bantul

Tibo & Markus Harison Siap Tampil, Inilah Rilis Harga Tiket Masuk Ujicoba Nanti Sore vs Persiba Bantul

Written By News and Fun on Thursday 10 May 2012 | 20:16









Diperkuat Markus dan Tibo; Timnas Senior vs Persiba, Jumat (11/5) di SSA

Timnas senior yang antara lain diperkuat Markus Haris Maulana, Irfan Bachdim, Titus Bonai, Kim Jefry Kurniawan, Wahyu Tanto, Slamet Nurcahyo dkk. dibawah asuhan pelatih Nil Maizar akan melakukan uji tanding melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agunga, hari Jumat (11/5) mulai pukul 15.30 WIB sebelum berangkat mengikuti turnamen sepakbaola internasional di Palestina.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I Panpel Persiba Drs. Sapto Priyono, MM usai memimpin rapat persiapan di Kantor Pora Kabupaten Bantul hari Kamis siang ( 10/5 ). Menurutnya pertandingan uji coba diperkirakan akan tetap berlangsung dengan ketat dan menarik, mengingat para pemain baik dari Timnas senior maupun Persiba Bantul di bawah asuhan pelatih Sajuri Syahid akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya di laga uji tanding tersebut.

Bagi para penonton dapat membeli tiket masuk mulai pukul 13.30 WIB dengan harga untuk tribune terbuka Rp 10.000,- , tribune VIP sebesar Rp 25.000,- dan tribune VVIP Rp 40.000,- dimana pintu stadion akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB.
























Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net