Headlines News :
Home » » Pemain ISL Tak Kunjung Gabung, Timnas U-23 Tambah Skuad

Pemain ISL Tak Kunjung Gabung, Timnas U-23 Tambah Skuad

Written By News and Fun on Thursday 10 May 2012 | 22:00



Jakarta - Tidak adanya pemain Indonesia Super League (ISL) yang bergabung di training camp Yogyakarta membuat pelatih timnas U-23, Aji Santoso menambah anggota skuadnya. Dari masukan klub-klub IPL, dia sudah mengantongi tujuh nama.

Aji Santoso menyatakan tujuh nama tersebut sudah mengikuti TC di Yogyakarta mulai hari ini. Dengan gabungnya mereka, kini total ada 27 pemain di skuad U-23.

"Sudah 27 pemain yang datang, tujuh pemainnya rekomendasi dari klub-klub IPL dan pelatih," ungkap Aji saat dihubungi detikSport, Kamis (10/5/2012).

"Karena pemain ISL belum juga datang, program harus tetap berjalan. Bulan Juni kami sudah harus mengikuti Kualifikasi Piala Asia. Mau tidak mau kami harus persiapkan semua," lanjut dia.

Untuk program latihan 'Garuda Muda', Aji menyebut kalau dirinya masih akan memfokuskan diri pada pembentukan tim. Sementara untuk laga ujicoba, hingga kini belum bisa dipastikan kapan dan siapa lawan yang akan dihadapi.

"Masih pengenalan penguasaan bola, pembentukan tim, menekankan cara bermain, bertahan, menyerang dan masih banyak lagi. Kalau untuk ujicoba, minggu depan baru kepastiannya. Lawan belum tahu, semua minggu depan akan saya bahas," tuntasnya.

Salah satu pertandingan ujicoba yang akan dihadapi timnas U-23 adalah menghadapi Inter Milan. Selain turun di Kualifikasi Piala Asia U-23, rencananya akan ada delapan ujicoba dilakukan.


Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net