Headlines News :
Home » » Zanetti Senang Disambut Interisti

Zanetti Senang Disambut Interisti

Written By News and Fun on Wednesday 23 May 2012 | 23:33

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengaku sangat senang atas sambutan Interisti -pendukung Inter Milan- Indonesia di Bandara Soekarno Hatta. Ia pun langsung mengucapkan terima kasih karena diperlakukan dengan luar biasa.
“Ini sambutan yang luar biasa. Terima kasih banyak,” kata Zanetti pada konfrensi pers di Jakarta, Rabu (23/5).
Pemain berkebangsaan Argentina itu mengatakan dirinya baru kali pertama datang di Indonesia. Karenanya, ia ingin kehadirannya akan menjadi pengalaman yang ia tidak bisa lupakan.
“Beberapa hari berikutnya di Indonesia akan menjadi pengalaman yang sangat mengesankan, ini pertama kalinya saya datang ke negara ini dan ini sebuah kehormatan,” katanya.
Zanetti lantas bercerita mengenai prestasi Inter di Seri A dan di kancah kompetisi klub Eropa. Ia mengakui bahwa tahun ini merupakan musim yang paling sulit dihadapi Inter.
“Musim ini sangat sulit tetapi kami harap dapat membuat fans kami bahagia, setidaknya untuk beberapa hari ke depan dan kemudian kami akan fokus musim depan,” katanya.
Sebagaimana diketaui, tur Inter ke Indonesia akan melakoni dua pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno. Javier Zanetti dkk akan meladeni Liga Selection, yang merupakan gabungan dari pemain bintang di Indonesia Primer Liga, Kamis (24/6) besok. Hari Jumat (25/5), Inter kembali bertanding melawan Timnas Selection. (awa/jpnn)
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net