Headlines News :
Home » » Agen Everton dan Barcelona Cek Rumput GBK

Agen Everton dan Barcelona Cek Rumput GBK

Written By News and Fun on Friday 1 June 2012 | 10:36

Indonesia Akan Berujicoba dengan Everton dan Barcelona ?



JAKARTA - Setelah Inter Milan, dua klub besar Eropa juga ada kemungkinan akan bertandang ke Jakarta. Dua tim tersebut yakni Everton, salah satu klub English Premier League, dan FC Barcelona, Spanyol.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin kepada wartawan saat menengok sesi latihan tim di Lapangan C, Senayan, Jumat (1/6/2012).

"Dengan adanya Inter Milan ke sini, memudahkan kita untuk mendatangkan tim-tim elit Eropa," kata Djohar.Hal tersebut merupakan kesempatan baik bagi timnas karena bisa melakukan uji coba dengan tim berkualitas.

Djohar mengungkapkan, Everton begitu serius untuk beruji coba dengan Indonesia. Bahkan, lanjut Djohar, agen dari tim berjuluk "The Toffees" tersebut telah datang ke Indonesia untuk mengecek stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Agen dari Barca juga sudah mengecek stadion," jelas Djohar.

Meski begitu, Djohar belum bisa memastikan kapan kedua tim akan datang ke Jakarta.

Djohar mengatakan, timnas butuh uji coba untuk meningkatkan kualitasnya.

"Terdekat, kita bakal melawan Vietnam, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. Kedua tim terakhir meminta kita dulu ke sana. Kami juga sedang menunggu Korea Utara, China, India, Pakistan, dan Papua Nugini. Kamerun dan Aljazair juga tertarik," beber Djohar.

Demi menambah jam terbang, tim besutan Nil Maizar tersebut telah melakoni berbagai pertandingan internasional. Sebelumnya, Irfan Bachdim dan kawan-kawan mengikuti turnamen di Palestina dan laga uji coba melawan Inter Milan.

Selanjutnya, Indonesia akan berujicoba melawan Filipina di Manila pada 5 Juni mendatang.

Serangkaian uji coba ini bertujuan membentuk kerangka tim nasional yang kuat untuk berlaga di Piala AFF 2012. Indonesia menargetkan tampil sebagai juara pada turnamen dua tahunan tersebut.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net