Headlines News :
Home » » Akbid Muhammadiyah Gelar Seminar Cara Melahirkan di Air

Akbid Muhammadiyah Gelar Seminar Cara Melahirkan di Air

Written By News and Fun on Saturday 9 June 2012 | 05:07


BANDA ACEH -  Akademi Kebidanan (Akbid)  Muhammadiyah Banda  Aceh akan menyelenggarakan seminar nasional yang membahas cara melahirkan di dalam air. Seminar bertemakan “Keajaiban Persalinan dengan Metode Waterbirth Ibu Nyaman, Bayi Sehat, dan Keluarga Senang” itu berlangsung Minggu (10/5), di aula BKPP Lampineung, Banda Aceh.

Wakil Direktur III Akbid Muhammadiyah Banda Aceh T Murhadi SKM mengatakan, seminar ini bertujuan menambah pengetahuan mahasiswa dan masyarakat luas. “Ini untuk menambah wawasan mahasiswa dan masyarakat tentang metode persalinan di dalam air,” kata Murhadi.

Pembicara dalam seminar tersebut, antara lain dr Nana Agustina SpOG, dokter ahli kebidanan dan kandungan dari Jakarta yang selama inimenangani praktik persalinan di dalam  air.

Kecuali pengetahuan baru tentang cara melahirkan di dalam air, peserta juga akan mendapatkan buku Ensiklopedia Anak, sertifikat, dan makanan ringan. Pendaftaran bisa dilakukan di Gedung Akbid Muhammadiyah Banda Aceh, Jalan Punge Blang Cut, Lr Penyantun, Banda Aceh, telepon (0651) 43027.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net