Headlines News :
Home » » Pro Duta FC Janji Akan Libas Terengganu FA Malaysia

Pro Duta FC Janji Akan Libas Terengganu FA Malaysia

Written By News and Fun on Saturday 9 June 2012 | 05:35



MEDAN - Arsitek Pro Duta FC Roberto "Beto" Bianchi mengatakan kedatangannya ke Malaysia dengan menjajal kemampuan menghadapi Terengganu FA Malaysia bukan dalam rangka rekreasi. Tim berjuluk Kuda Pegasus membawa misi untuk memenangkan pertandingan persahabatan tersebut.

Ini dibuktikan dengan persiapan dilakukan Abdelhadi Laakkad dkk untuk menghadapi tuan rumah yang akan berlangsung di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah,Sabtu (9/6/2012) malam.Nyaris semua pemain dibawa minsus Ghozali Muharam Siregar,Antonio Soldelvilla dan Hairan.

“Semua pemain yang kondisinya baik kami bawa ke Malaysia untuk tujuan agar bisa membawa kemenangan ke Medan.” tulisnya kepada tribun via chat Blackberry,belum lama ini. Sementara itu Terengganu FA yang menjadi tuan rumah juga tidak mau kalah di mana akan memberikan perlawanan dan menurunkan pemain intinya. Tiga pilar utama tim Terengganu FA yang sebelum ini terpaksa diistirahatkan karena cedera bakal diuji saat mereka diturunkan pada pertandingan persahabatan Nusantara melawan Pro Duta FC.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net