Headlines News :
Home » » Persiraja Lantak Persijap Jepara Di Gelora Bumi Kartini

Persiraja Lantak Persijap Jepara Di Gelora Bumi Kartini

Written By News and Fun on Sunday 10 June 2012 | 04:13


Persiraja Banda Aceh, Berhasil Meraih Poin Penuh Di Kandang Persijap Jepara, Dengan Skor 2 - 1 Untuk Persiraja Pada Minggu 10 Juni 2012. lanjutan Indonesian Primier League,. Laskar Rencong Kembali Meraih 3 Poin Tandang Ke Duanya Setelah Meraih 3 Poin Sebelumnya Di Kandang Bontang Fc Stadion Mulawarman,

CEO Persiraja Akmal Marhali menyebutkan, Target timnya mematok tiga poin di kandang tim berjuluk Laskar Kalinyamat Alhamdulillah Tercapai. “Target awal kami adalah mencuri poin di Bontang dan bermain imbang dengan Persijap, Rupanya Melebihi Target Kami” ujar Akmal.

Walaupun pada laga ini, Laskar Rencong tak diperkuat Patrick Ghigani dan Murilo Almaida yang sedang mengalami cedera dan akumulasi kartu. Kehilangan dua pemain tak menciutkan nyali pasukan Herry Kiswanto, mengingat sejumlah pemain lain juga sudah sembuh dari cedera.
“Akselerasi Pemain Lokal dan Muda Yang Di Miliki Persiraja Berhasil Menodai Kandang Persijap Jepara.

Gol Pertama Persijap Di Cetak Julio Lopez Pada Menit, Ketinggalan Gol Membuat Tim Lantak Laju Persiraja Tampil Trengginas dan Spartan, Usaha Demi Usaha Terus Di Lakukan Persiraja Untuk Mengejar Ketertinggalan nya, Akhirnya Gol Yang Di Tunggu Tunggu Publik Aceh Tiba, Arif Kurniawan Berhasil Mencetak Gol Balasan Sekaligus Penyeimbang, Skor 1 - 1 Di Menit 80 Masih Terus Berlanjut, Beberapa Aksi Menawan Super Sub Muda Persiraja Fahrizal Dillah (FD27) Berhasil Merepotkan Lini Belakang Persijap Jepara, Sabar dan Terus Berusaha Akhirnya Impian Anak Muda FD 27 Untuk Mencetak Gol Penentu Kemenangan Persiraja Tercipta, Gol Dramatis Ini Di Cetak Di Menit-menit akhir yaitu menit 87.
Line Up Persiraja
» Yuda Andika.
» Yusrizal. Andrea. Yudi Khairudin. Gilang Angga.
» M Nasir. Erik Saputra. Diallo Djibril (Mukhlis Nakata). Defri Rizki.
» Arif Setiawan. Abdul Musawir (Fahrizal Dilllah).
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net