Headlines News :
Home » » Duh, Pasangan ABG Ini Sudah Berhubungan Badan Selama 6 Tahun

Duh, Pasangan ABG Ini Sudah Berhubungan Badan Selama 6 Tahun

Written By News and Fun on Wednesday 30 January 2013 | 03:23






* Pasangan ini mengaku bahwa mereka tidak direstui oleh pihak orang tua untuk sang pria melamar sang gadis,”

Lhokseumawe -  Warga Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin malam (28/01/2013) sekira pukul 21:00 WIB, menggrebek sepasang ABG saat keduanya sedang memadu kasih di sebuah warung kecil Gampong setempat. Sepasang kekasih ini langsung digiring ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP & WH) Lhokseumawe. Karimuddin S,sos selaku Kepala Pembinaan WH Lhokseumawe membenarkan hal tersebut.

“Ya benar, pasangan tersebut dibawa oleh warga Gampong Teumpok Teungoh tadi malam. Berdasarkan keterangan warga, pasangan ini sudah lama diintai karena gerak-gerik mereka selama ini sangat mencurigakan, padahal mereka belum menikah. Warga menduga bahwa pasangan ini sudah berhubungan badan berulang kali,” kata Karimuddin, Selasa (29/01/2013).

Adapun sepasang sejoli tersebut yakni bernisial S (16) yang berasal dari Peusangan Bireun, dan Sr (18) yang merupakan warga Gampong Teumpok Teungoh.

Sementara berdasarkan keterangan dari kedua pasangan ini kepada pihak WH, bahwa mereka memang mengakui kerap melakukan hubungan badan layaknya suami isteri sejak 2007 lalu hingga sekarang.

“Menurut pengakuan mereka kepada pihak kita, bahwa mereka mengakui telah berulang kali melakukan hubungan badan sejak 2007 lalu. Kemudian pasangan ini juga mengaku bahwa mereka tidak direstui oleh pihak orang tua untuk sang pria melamar sang gadis,” jelas Karimuddin.

Kini, sejoli tersebut masih menjalani pembinaan di Kantor WH Lhokseumawe, dan akan diserahkan kepada orang tua masing-masing jika dijemput. 

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net