Headlines News :
Home » » Deltras Menang, Mitrovic Dipukul Panpel PSAP

Deltras Menang, Mitrovic Dipukul Panpel PSAP

Written By News and Fun on Monday 23 April 2012 | 09:09

Deltras Menang, Mitrovic Dipukul Panpel PSAP


Foto : Kiper PSAP Fakhrurrazi Menangkap Bola Saat Pertandingan Berlangsung Tadi Sore

Kemenangan tipis Deltras atas PSAP, Senin (23/4/2012) petang memakan korban. Gelandang asing Srecko Mitrovic mengalami luka di pelipis. Kabarnya, Mitrovic dipukul oleh oknum panpel PSAP saat Deltras berhasil
menang 1-0. Informasi yang dihimpun beritajatim.com, Mitrovic mendapat bogem mentah saat pertandingan terhenti selama kurang lebih 15 menit menjelang pluit panjang. "Mitrovic terluka di pelipisnya.

Sekarang masih dijahit, tidak tahu berapa jahitan," ucap Blitz Tarigan. Insiden bermula ketika Sean Rooney yang telah terjebak offside membuang bola yang akan diambil oleh penjaga gawang PSAP, Fakrurrazi. Tak ayal, Fakrurrazi pun mendatangi penyerang asal Australia. Tapi kiper dengan nomor punggung 31 ini malah mendapat bogem mentah dari Rooney. Akibatnya, Rooney pun dikejar oleh pemain PSAP. Penonton pun terpancing dengan melemparibangku pemain dan ofisial dengan batu maupun botol air mineral.

"Permainan kedua tim sebenarnya berimbang. Namun, tuan rumah krn merasa tertekan suporter, bermain kasar dan pemain kami yang kelelahan pun terpancing," lanjut Blitz. Pada pertandingan ini, sebiji gol Deltras dicetak oleh James Koko Lomel. Ini adalah gol ketiga Koko Lomel semenjak didepak Persegres dan ditampung Deltras. "Koko Lomel memang memiliki skill di atas rata-rata. Itu yang kami manfaatkan untuk mencetak
gol," pujinya.

Semua pemain telah menampilkan permainan terbaiknya dan sesuai instruksi yang saya berikan. Anak-anak bermain tenang seperti laga lawan PSMS. Itu yang menjadi kunci kemenangan. Saya rasa semua pemain layak menjadi man of the match,"
pungkasnya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net