Headlines News :
Home » » Istri Ayah Banta: Pertemukan Anak Saya dengan Ayahnya

Istri Ayah Banta: Pertemukan Anak Saya dengan Ayahnya

Written By News and Fun on Tuesday 24 April 2012 | 00:53

Istri Ayah Banta: Pertemukan Anak Saya dengan Ayahnya, Walau Sebentar Saja, Saya Bingung Untuk Menjelaskan Dimana Keberadaan Suami Saya (Ayah Banta Alias Vikram)

LHOKSEUMAWE - Jamaliah (35), warga Desa Baroh Kuta Batei Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara meminta polisi mempertemukan anaknya dengan ayahnya, Vikram alias Ayah Banta yang ditangkap tim Densus 88 Mabes Polri bersama personel Polda Aceh dan Polres Aceh Utara di kawasan Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, 14 April 2012 dan kini telah dibawa ke Mabes Polri. Ia meminta hal itu karena keempat anaknya tiap malam terus menanyakan keberadaan ayahnya.

“Bahkan anak saya yang masih kecil menangis kalau ingat ayahnya. Saya tak tahu jawab apa karena saya tak tahu dimana suami saya sekarang berada,” kata Jamaliah kepada Serambi, di Lhokseumawe, Senin (23/4).

Ditanya apakah dirinya juga diperiksa setelah suaminya ditangkap, Jamaliah menyebutkan setelah rumahnya digerebek polisi pasca suaminya ditangkap, ia diwajibkan melapor setiap hari Senin dan Kamis ke Polres Lhokseumawe. “Saya datang ke Polres hari ini (kemarin-red) untuk melapor. Setelah tanda tangan, boleh pulang. Yang penting sudah melapor,” katanya.

Sebelumnya, lanjut Jamaliah, ia pernah diamankan selama 24 jam di Polres Lhokseumawe untuk diminta keterangan oleh polisi setelah penggerebekan rumahnya. Ditambahkan, satu sepeda motor yang diamankan petugas di rumahnya kini masih diamankan di Polres Lhokseumawe. “Saya hanya minta agar dipertemukan dengan suami saya untuk melihat kondisinya, walau sebentar saja,” katanya.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Gustav Leo, mengatakan kini Ayah Banta diamankan di Mabes Polri untuk menjalani proses penyidikan. “Kalau ada keluarga yang ingin bertemu bisa saja, tapi harus konsultasi dulu dengan mabesl Polri bagaimana aturan di sana,” ujar Gustav.

(Acehtribunnews.com)
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net