Headlines News :
Home » » Juan Mata tegaskan Barcelona bukanlah tim super

Juan Mata tegaskan Barcelona bukanlah tim super

Written By vharoelz blog on Wednesday 18 April 2012 | 06:03


Mata: Barcelona Bisa Dikalahkan!

Mata: Barcelona Bisa Dikalahkan! Bintang Chelsea, Juan Mata menegaskan jika Barcelona - lawan mereka di semifinal Liga Champions pekan ini, juga punya kelemahan dan bukan tim yang tak terkalahkan.

Semasa masih membela Valencia, Mata yang tumbuh dari akademi Real Madrid, sudah pernah meladeni Los Azulgrana bahkan mengalahkan mereka, jadi ia punya gambaran akan kelebihan dan kelemahan juara bertahan Liga Champions tersebut.

"Kami semua sangat bersemangat dengan laga kontra Barcelona. Siapa saja yang menyukai sepak bola menyukai cara mereka bermain," tutur pemain asal Spanyol itu.

"Di Valencia, kami pernah mengalahkan Barcelona di semifinal Copa Del Rey jadi saya tahu mereka bukan tim tak terkalahkan."

"Banyak pemain Barcelona adalah rekan setim saya di skuad Spanyol. Saya tahu cara mereka bermain dan berlatih. Saya tahu kualitas yang mereka miliki dan sekarang saya ingin mengetahui kelemahan mereka," imbuhnya.

"Kami harus dalam kondisi 100% untuk bisa mengalahkan mereka, namun kami bisa melakukannya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net