Headlines News :
Home » » Muntasir Hamid: Ical Mabuk Kekuasaan

Muntasir Hamid: Ical Mabuk Kekuasaan

Written By News and Fun on Sunday 29 April 2012 | 01:37

 


JAKARTA - Ketua Forum Komunikasi DPD II Golkar Muntasir Hamid tidak terima disebut habis minum yang artinya mabuk oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Dia malah menuding Ical yang tengah mabuk.
"Mungkin Pak Ical yang lagi mabuk kekuasaan," kata Muntasir, Sabtu (28/4/2012).
Ucapan Ical soal orang yang habis minum itu sebenarnya tidak langsung menyebut Muntasir. Ical hanya menyebut hanya seorang saja di DPD II yang menentang Rapimnasus dan orang itu disebut habis minum.
Nah, di tingkat DPD II yang keras menentang penolakan Rapimnasus guna mengusung Ical jadi Capres tak lain Muntasir. "Saya tidak takut dipecat. Kalau Pak Ical memecat itu namanya sewenang-wenang. Zaman orde baru saja tidak begitu," tambahnya.
Muntasir mengaku sudah menerima 'teguran' dari DPD I Aceh, namun dia meminta agar ditunjukkan surat teguran DPP itu. "Di Aceh itu berlaku syariat Islam, masa saya disebut mabuk," tuturnya.
Sebelumnya, Muntasir Hamid Muntasir meminta rapat pleno memutuskan menyertakan DPD tingkat kabupaten dan kota ini sebagai peserta Rapimnassus. Dengan begitu, 524 DPD II memiliki hak suara untuk memilih capres yang ditentukan nantinya.
Bahkan dia mengancam akan menggeruduk kantor DPP untuk langsung menyampaikan aspirasinya. "Saya minta Bang Ical jangan lupakan kami DPD II. Suara rakyat ada di DPD II, bukan di DPD I, jadi hak suara harus diberikan ke DPD II," tegas Muntasir. |





Foto : Muntasir Hamid, Fungsionaris Golkar Asal Aceh

 sumber: detik.com
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net