Headlines News :
Home » , , » Nasib Murilo Berada Di Ujung Tanduk

Nasib Murilo Berada Di Ujung Tanduk

Written By News and Fun on Monday 16 April 2012 | 16:38

 



Banda Aceh : Pada pertandingan menjamu Persiba Bantul, Minggu (15/04) sore, pelatih Persiraja Banda Aceh, Herry Kiswanto tidak menurunkan striker Murilo Almaeda, pemain nasional Timor Leste yang direkrut Persiraja awal musim lalu.

Murilo hanya menonton Fahrizal Dilla dan kawan- kawan melayani Tim Tamu, Persiba Bantul di tempat duduk penonton bahkan namanya juga tidak tertera di daftar pemain cadangan. Menurut Kang Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto, pemain yang bertempramen emosional itu tidak diturunkan pada laga Kamis itu karena memang tidak dibutuhkan.

Pasca pertandingan Persiraja berhadapan dengan Persija Jakarta beberapa hari yang lalu, dimana Murilo dihadiahi katu merah oleh wasit karena melakukan diving. Pemain asal Brasil tersebut malas melakukan latihan bersama Djibril Cs. Diakui Kang Herkis, pemain yang datang dengan bayaran mahal itu akhir-akhir ini kurang serius membela pasukan Lantak Laju bahkan sangat sering meninggalkan latihan.

Herkis juga tidak segan-segan akan mendepak pemain yang tidak serius membela timnya atau klubnya walaupun dia pemain asing yang dibayar dengan harga yang mahal. “Itu tergantung kebutuhannya dan sikapnya dia mau main seperti apa. Serius nggak membela Persiraja. Kalau mau setengah hati saya nggak pake, saya mau yang pengen berjuang. walaupun itu pemain asing tetap saya nggak pakai”, jelasnya. Seharusnya pada pertandingan itu, Murilo bisa memperkuat Persiraja saat menjamu Persiba Bantul di Stadion Haji Murtala sebab sangsi kartu merah yang didapat kala bertanding sdengan Persiba sudah berlaku ketika Persiraja berhadapan dengan Persikabo Bogor dalam Piala Indonesia.

Tetapi hingga kepulangan Tim Lantak Laju dari Tanah Jawa, Murilo seperti enggan berlatih dengan kawan-kawan. Akhirnya Pelatih Kepala Persiraja Banda Aceh Herry Kiswanto tidak mencantumkan nama pemain naturalisasi Timor Leste tersebut baik sebagai pemain inti dan cadangan.

Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net