Headlines News :
Home » » Disambut Meriah Interisti, Cambiasso Jingkrak-Jingkrak di Bus

Disambut Meriah Interisti, Cambiasso Jingkrak-Jingkrak di Bus

Written By News and Fun on Wednesday 23 May 2012 | 03:27


Ratusan fans Inter Milan, Rabu (23/5/2012) pukul 11.11 WIB menyerukan sorak sorai dan nyanyian saat tim kesayangannya ini keluar dari terminal Bandara Soetta. Sebanyak 20 anggota tim masuk dalam dua bus yang telah disediakan untu membawa mereka keluar dari Bandara. 

Tim asal Italia ini memang mendapatkan sambutan histeris dari fans fanatiknya. Beberapa fans di barisan depan juga terlihat sempat mengalungkan bunga tanda selamat datang. 

Saling desak dan dorong pun tak terelakkan saat satu persatu anggota tim keluar dan menuju bus yang disediakan tepat di depan terminal 2 D Bandara Soetta. 

Kegembiraan fans Inter Milan makin menggila saat para pemain Inter memberikan lambaian dan sorak sorai di dalam bus. Bahkan terlihat Esteban Cambiasso, gelandang Inter Milan itu sempat berjingkrak-jingkrak dalam bus. Sontak saja para fans ikut bersorak dan berjingkrak. 

Suasana saat keberangkatan tim Italian ini terlihat sangat ramai dan bersemangat. Hingga saat berita ini diturunkan ratusan fans Inter Milan masih memenuhi terminal 2 D.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net