Headlines News :
Home » » Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ikut sambut Inter Milan

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ikut sambut Inter Milan

Written By News and Fun on Wednesday 23 May 2012 | 03:28



Ratusan Interisti, suporter Inter Milan, rela datang ke Bandara Soekarno-Hatta sejak Rabu pagi, 23 Mei 2012, demi menyambut skuad I Nerazzurri. Di antaranya ada pasangan selebritis, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Wisnu tidak sabar menanti kedatangan para pemain Inter. Pesinetron asal Aceh tersebut mengaku sudah menyukai tim berjuluk La Beneamata itu sejak duduk di bangku sekolah dasar.

"Saya sudah suka Inter dari dulu, dari SD. Pemain favorit saya Marco Materazzi, Ivan Cordoba dan Roberto Baggio," kata Wisnu jelang kedatangan Inter di Bandara Soekarno-Hatta .

Inter rencananya akan melakukan dua laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno melawan Liga Selection dan Timnas U-23 pada 24 dan 26 Mei mendatang. Wisnu menegaskan telah mendapatkan tiket salah satu pertandingan tersebut.

"Mudah-mudahan para pemain Indonesia bisa mengambil pelajaran dari Inter. Meskipun beberapa pemain mereka tak hadir, tapi masih ada Giampaolo Pazzini dan Diego Milito. Saya yakin mereka akan menampilkan permainan terbaik. Saya hanya bisa nonton yang tanggal 24, tanggal 26 harus kerja," papar Wisnu.

Artis yang melejit namanya lewat sinetron Cinta Fitri tersebut kemudian membicarakan prestasi Inter musim lalu. Wisnu menilai keterpurukan Inter disebabkan tidak adanya pelatih yang bisa mengangkat moral pemain.

"Sebenarnya skuad Inter sudah bagus. Kekurangan Inter karena belum ada pelatih yang cocok sejak Rafael Benitez. Namun, kehadiran Andrea Stramaccioni bisa memberi angin segar untuk Inter. Dia bisa mengangkat moral Inter yang sedang terpuruk," ucapnya.

Sementara itu kekasih Wisnu, Shireen Sungkar, juga mengaku sudah menyukai Inter sejak lama. "Sebenarnya suka Inter sudah lama, sejak SMP tepatnya. Ditambah doktrin dari Wisnu, jadi tambah senang," cetusnya.

Inter tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 10.10 WIB. Javier Zanetti dan kawan-kawan akan melakukanserangkaian kegiatan selama di Jakarta dan dijadwalkan kembali ke Italia, Minggu 27 Mei 2012.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net