Headlines News :
Home » » Ferguson 'Takut' kepada City

Ferguson 'Takut' kepada City

Written By News and Fun on Monday 7 May 2012 | 02:24


Headline
Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson - Getty Image
 
 
Manchester - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku dirinya takut kepada kekuatan finansial yang dimiliki Manchester City.

Kekhawatiran tengah melanda Ferguson. Ia takut dua pemain incarannya, Luka Modric dan Eden Hazard bergabung bersama rival sekotanya tersebut mengingat kekuatan finansial yang dimiliki City saat ini.

Ferguson memang menjadikan Modric dan Hazard sebagai bidikan utama musim depan. Pelatih asal Skotlandia itu menyebut dirinya akan mendatangkan setidaknya tiga pemain baru musim depan. Ferguson mengkhawatirkan kondisi Darren Fletcher yang belum pulih serta Paul Scholes dan Ryan Giggs yang semakin uzur.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki City, uang bukan masalah besar dalam merekrut pemain baru. Salah satu bukti adalah Samir Nasri. Ketika itu, Nasri hampir bergabung dengan MU, namun City menawarkan pemain Prancis itu dengan gaji yang sangat besar. Selain itu, City juga mendapatkan Gareth Barry dan James Milner yang menjadi incaran serius Chelsea dan Liverpool.

"Tidak ada yang bisa menandingi kekuatan finansial City. Bursa transfer menjadi gila untuk beberapa saat dan saya rasa penyebabnya adalah City. Mereka bisa membeli semua pemain dan menjaga pemain tersebut. Sulit bagi klub lain menawarkan harga rasional," ujar Ferguson kepada The Mail on Sunday.

"Kami akan belanja pemain musim depan. Mungkin dua atau tiga pemain tergantung dari pasar yang akan kita hadapi. Kami akan berusaha mencari pemain muda dan mendidiknya. Scholes dan Giggs mendekati masa pensiun," pungkasnya
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net