Headlines News :
Home » » Lucky Sondakh: Angie Jangan Mengarang-ngarang

Lucky Sondakh: Angie Jangan Mengarang-ngarang

Written By News and Fun on Monday 7 May 2012 | 04:30

 
20120427_KPK_Tahan_Angelina_Sondakh_.jpg 
Anggota Komisi X DPR RI, Angelina Sondakh, ditahan KPK, di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (27/4/2012). Angie menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi penerimaan hadiah dalam penganggaran di kemenpora dan Kemendiknas.
 
JAKARTA - Lucky Sondakh berharap putrinya, Angelina Sondakh, dapat menyampaikan fakta yang sebenar-benarnya kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perihal perkara hukum yang saat ini menderanya.

"Saya anjurkan dia ikuti proses hukum. Sampaikan apa yang benar, tentu jangan mengarang-ngarang. Sampaikan yang menurut dia (Angie) benar," ujar Lucky Sondakh sebelum mengunjungi Angelina Sondakh di Rutan KPK, Jakarta, Senin (7/5/2012).

Dalam kesempatan yang sama, Lucky juga berharap KPK dapat memberikan kebijakannya untuk Angelina Sondakh di dalam Rutan. Ia, lanjut Lucky sangat ingin membuat suatu karya yang dapat disumbangkan.

"Kalau dipenuhi terima kasih, klo tidak itu kewenangan KPK," ujar Lucky.

Angie yang merupakan tersangka kasus suap pembahasan anggaran wisma atlet dan di Kemendiknas ini ditahan KPK pada Jumat (27/4) kemarin, di Rutan KPK.
Penahanan dilakukan untuk kepentingan penyidikan.

Keterlibatan mantan Puteri Indonesia  ini sebelumnya sudah berulangkali terungkap di persidangan M Nazaruddin dan Mindo Rosalina Manulang, terutama pada percakapan blackbery messenger dengan Rosa.

Sumber : Tribunnews
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net