Headlines News :
Home » , , » Model Israel puncaki daftar perempuan tercantik sejagat

Model Israel puncaki daftar perempuan tercantik sejagat

Written By vharoelz blog on Friday, 25 May 2012 | 06:06


Bar Refaeli, model asal Israel, terpilih menjadi perempuan tercantik sejagat versi majalah Maxim.

Seperti dilansir dari majalah Maxim, Jumat (25/5), mantan kekasih bintang film Leonardo Di Caprio itu ada di posisi teratas dari 100 nama perempuan lain. Uniknya, mereka memasukkan tokoh kartun Linda Griffin dalam daftar itu.

Dia terlahir dari pasangan Rafael dan Tzipi Levine di kota Hod HaSharon, Israel, pada 4 Juni 1985. Ibunya adalah model ternama Negeri Zionis itu pada era 1970-an. Sejak umur 15 tahun, dia mulai mengikuti jejak ibunya menekuni dunia model.

Bar Refaeli yang baru saja membintangi film pembunuhan tokoh Hamas di Dubai, Mahmud al-Mabhuh, mengalahkan mengalahkan penyanyi Katy Perry yang bertengger di urutan keempat.

Meski begitu, Israel yang menjadi tanah kelahiran Bar Refaeli merupakan negara terburuk ketiga menurut hasil jajak pendapat BBC.

Nama-nama beken lain, yakni Megan Fox juga termasuk dalam daftar itu dan ada di urutan kedelapan. Pemeran utama tetralogi film Twilight, Kristen Stewart, meraih posisi ke-15, disusul Charlize Theron dan Scarlett Johansson di peringkat 16 dan 17.

Pemeran Hermione Granger dalam film sekuel Harry Potter, Emma Watson, juga tidak ketinggalan dengan menduduki peringkat ke-21. Selena Gomez, perempuan yang disebut-sebut sebagai pacar rahasia penyanyi pop Amerika Serikat, Justin Bieber, ada di posisi 24.

Pelantun tembang hit We Found Love, Rihanna, juga tidak luput dari sorotan Maxim dengan menempati urutan ke-32.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net