Headlines News :
Home » » Timnas Senior Dipastikan Tanpa Pemain ISL

Timnas Senior Dipastikan Tanpa Pemain ISL

Written By News and Fun on Monday 7 May 2012 | 00:41



PSSI tidak lagi berharap pada pemain ISL untuk memperkuat Timnas Senior yang akan berlaga di turnamen Al Nakbah di Palestina,pada 13-24 Mei mendatang.Alasannya,sampai kemarin klub-klub LSI belum mengizinkan pemainnya memperkuat Timnas.

"Kami sudah menunggu sampai capek.Memangnya pemain bola mereka saja? Seperti tidak ada pemain lagi.Kalau terus menunggu mereka,enggak jadi-jadi,"kata Koordinator Timnas PSSI,Bob Hippy

Seperti diketahui,Pada 13 April lalu,PSSI telah memanggil para pemain untuk memperkuat Timnas senior,baik dari IPL maupun ISL.Namun sampai saat ini hanya pemain IPL yang memenuhi panggilan.

Adapun para pemain ISL tak bisa memperkuat Timnas karena tak mendapat izin dari klub masing-masing.Izin tak diberikan karena pengurus klub-klub ISL menilai PSSI dibawah kepemimpinan Ketum Djohar Arifin dinilai tidak kredibel.

Bob mengatakan tak jadi masalah jika Timnas tanpa pemain ISL.Kualitas para pemain IPL pun,kata Bob,tak terpaut jauh dari para pemain ISL.

Bob melanjutkan,saat ini para pemain yang memperkuat Timnas masih menjalani pemusatan latihan di Jogja.Mereka akan menggelar uji tanding pada 9 Mei melawan Tim UNY.
"Pergerakan pemain sudah bagus dan mereka tidak mudah kehilangan bola lagi,"terangnya
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net