Headlines News :
Home » » Polisi Tangkap Pengeroyok Fans Bola di GBK

Polisi Tangkap Pengeroyok Fans Bola di GBK

Written By News and Fun on Friday 1 June 2012 | 07:59

 
Kerasnya Laga Persija melawan Persib
Delapan orang jadi korban pengeroyokan saat laga antara Persija dan Persib. Tiga tewas

Polisi menangkap pelaku pengeroyokan yang terjadi saat laga antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu, 27 Mei 2012.
Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Untung S Rajab, mengatakan pelaku ditangkap kemarin di Jakarta. "Sudah ada yang ditangkap dan kami kembangkan jumlahnya di atas 5 orang," kata Untung, Jumat 1 Juni 2012.
Untung belum mau menyebut di mana lokasi penangkapan. Dia juga belum dapat memastikan apakah semua pelaku ditangkap di lokasi yang sama.  "Untuk soal itu silakan tanya ke Polres Jakarta Pusat," ucapnya.

Sedikitnya delapan orang jadi korban pengeroyokan usai laga Persija Jakarta dan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tiga meninggal dunia, dan lima orang luka-luka. Dua fotografer juga mengalami luka akibat lemparan petasan di dalam stadion.

Korban tewas diketahui bernama Lazuardi, 29, warga Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat. Dua korban tewas lainnya yakni Rangga Cipta Nugroho, warga Bandung dan Dani Maulana, warga Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net