Headlines News :
Home » » Ariel Keluar Penjara Pukul 09.08 WIB

Ariel Keluar Penjara Pukul 09.08 WIB

Written By News and Fun on Sunday 22 July 2012 | 23:58



Datang sudah hari yang ditunggu-tunggu Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel. Pada hari ini, 23 Juli, ia akhirnya menghirup udara bebas.

Proses kebebasannya hari ini melalui beberapa tahap. Berkas pembebasan bersyarat, harus ditandatangani Ariel di beberapa lembaga terkait, seperti Kejari Bandung, dan Badan Pemasyarakatan Kanwil Kemenhumkam Jabar.

"Ariel saat keluar Lapas Kebon Waru Bandung, akan dibawa ke Kejari Bandung untuk menandatangani pemberkasan administrasi kebebasannya, lalu ke Bapas Kanwil," ujar Kapolsek Kiara Condong Kompol Christiati.

Ariel keluar dari rutan sekitar pukul 09.08 WIB, dengan menggunakan kendaraan kijang kapsul warna putih plat nomor D 490 A. Ia dikawal satu unit patroli Polisi Polsek Kiara Condong.

Situasi di rutan riuh dipenuhi penggemar dan wartawan yang menunggu kebebasannya. Ariel langsung dimasukan ke dalam kendaraan dinas berwarna putih, untuk menuju ke Kejari. Meski jarak Kejari Bandung sekitar 100 meter, namun kendaraan yang digunakan Ariel tetap harus memutar ke arah jalan lain, karena jalan tersebut satu arah.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net