Headlines News :
Home » » Anak Shaleh Versi dr Zaini Abdullah

Anak Shaleh Versi dr Zaini Abdullah

Written By vharoelz blog on Saturday 26 January 2013 | 03:28

Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah
Banda Aceh – Anak-anak Aceh wajib menjadi anak yang taqwa agar Aceh menjadi sejahtera dimasa mendatang.  Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah dalam sambutannya saat peresmian Lomba Cerdas Cermat Anak Muslim ke-9 di halaman mesjid Agung al-Makmur, Lampriet, Banda Aceh, Sabtu (26/1/2013).
Zaini mengatakan agar anak-anak Aceh bertaqwa makanya ia harus bisa mempelajari ilmu dengan baik, khususnya ilmu agama. “Ilmu yang paling penting adalah ilmu agama. Jika anak-anak bertaqwa maka ia akan cerdas nantinya,”kata Zaini.
Doto melanjutkan, anak-anak Aceh saat ini ialah orang yang nantinya akan melanjutkan  estafet kepemimpinan di Aceh sehingga harus dibina sejak dini. Orang tualah yang berperan penting dalam mendidik anaknya pada tingkat dasar.
“Dengan ilmu agama yang baik maka anak-anak akan mudah untuk mencapai cita-citanya dan senantiasa selamat di dunia dan akhirat,” terangnya.
Ia juga berharap, anak Aceh bisa menjadi anak yang sholeh dan penuntut ilmu yang hebat. Juga mengikuti ajaran-ajaran yang disampaikan oleh Rasul di masa lalu. “Itu jika ingin Aceh sejahtera,” pungkasnya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net