Headlines News :
Home » » Baby Sitter ( Penjaga Anak Bayi) Kepergok Mesum Dengan Pacarnya Di Lhoksukon, Aceh Utara

Baby Sitter ( Penjaga Anak Bayi) Kepergok Mesum Dengan Pacarnya Di Lhoksukon, Aceh Utara

Written By vharoelz blog on Saturday 26 January 2013 | 03:06

 

LHOKSUKON-Warga Desa Asan, Lhoksukon, Aceh Utara menangkap SL (18). Perempuan ini merupakan pejaga bayi (baby sitter). Ia diamankan masyarakat bersama Mh (21) asal Desa Alue Nyamuk, Baktia. Keduanya kepergok di tempat gelap dan langsung digiring ke meunasah sebelum diboyong ke kantor WH, Lhoksukon pada Kamis malam (24/1) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh Jum’at (25/1), kejadian itu berawal saat MH menjemput SL di rumahnya. Dalih pelaku adalah mengantarkan sang cewek ke tempat kerja. Namun saat melintasi Desa Asan, kemudian mereka berhenti di tempat yang sepi dan masuk ke lorong yang jarang dilintasi warga. Masyarakat yang curigapun langsung menggerebek pasangan tersebut. Saat digerebek, SL sempat melarikan diri, walau akhirnya ditemukan kembali di tempat persembunyian.
“Setelah digerebek dan diintrogasi oleh warga setempat, kemudian mereka membawa ke pos kita.

Sekarang, MH sedang kita amankan di Kantor Polsek Lhoksukon, sembari menunggu orang tua kedua belah pihak, untuk bermusyawarah terkait hal ini,” sebut Komandan WH, Wilayah Lhoksukon, Aceh Utara, M, Jamil Umar.Beruntung, saat ditangkap warga, mereka tidak diamuk massa. Hanya saja, diperingatkan dan diinterogasi oleh warga . Akibat dari perbuatannya, kini mereka harus menanggung malu dari kedua orang tuanya. Bagitu juga dengan kedua belah pihak keluarga
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net