Headlines News :
Home » » PKS Aceh Takut Pemilu 2014 Diwarnai Teror

PKS Aceh Takut Pemilu 2014 Diwarnai Teror

Written By News and Fun on Tuesday 5 February 2013 | 18:47

PKS Aceh Takut Pemilu 2014 Diwarnai Teror
 
Banda Aceh - Pasca perjanjian damai 2005 lalu, pelaksanaan pesta demokrasi Aceh masih saja diwarnai oleh berbagai teror dan intimidasi. Hal itu pula yang membuat DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh khawatir dan meminta semua partai politik berkompetisi secara sportif.
Menghadapi pemilu 2014 yang prosesnya sedang dimulai di awal tahun ini, PKS Aceh mulai menyusun berbagai strategi. Diantaranya proses kaderisasi di lapangan yang terus dilaksanakan oleh jaringan kerja PKS.
"Biarkan rakyat Aceh memilih partai sesuai dengan keinginannya masing-masing tanpa ada pemaksaan kehendak oleh sekelompok orang. Semua Parpol di Aceh agar menciptakan iklim demokrasi yang tidak melahirkan konflik baru," ujar Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin di Kantor PKS Aceh

Penting bagi setiap parpol lanjut Ghufran untuk menumbuhkan tradisi Pemilu yang aman dan damai. Hal itu bisa dilakukan dengan membina seluruh kadernya sehingga saat bekerja dalam upaya pemenangan Pemilu di lapangan, perbedaan parpol tidak menjadi alasan untuk saling menjatuhkan.
Apalagi, sudah semestinya perdamaian Aceh yang sudah berusia tujuh tahun dipupuk dengan kebaikan. Karenanya, "Pemilu 2014 harus bebas dari intimidasi," tambahnya.
Selain itu, Ghugfran juga mengajak seluruh parpol untuk berperang melalui program-program pembangunan yang konstruktif.
"Silakan tawarkan program-program pada masyarakat untuk menarik simpati," katanya.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net