Headlines News :
Home » » Mourinho : Sampai Jumpa di Final Chelsea

Mourinho : Sampai Jumpa di Final Chelsea

Written By News and Fun on Tuesday 24 April 2012 | 07:10

Mourinho : Sampai Jumpa di Final Chelsea
Madrid – Manager Real Madrid punya kedekatan emosional dengan Chelsea. Wajar, pelatih asal Portugal ini pernah mengasuh Chelsea dan meninggalkan cerita manis Champion sebelum hijrah ke Inter Milan. Dalam pesta semifinal Champion yang mana Chelsea harus berupaya mengalahkan klub terbaik dunia Barcelona, bagi The Special one, justru dia yakin Chelsea akan berhasul memasuki final.
“Kalian bisa melakukannya, begitu juga kami. Sampai jumpa di Munich,” ujar Mourinho menyemangati Terry dkk di Camp Nou mala mini sebagaimana dilansir Thesun.co.uk, Selasa (24/4).
Pesan singkat Mourinho ini langsung diterima Cech, Ashley Cole, Lampard, Droga, dan Terry. Kiper Chelsea Petr Cech sambil bercanda menyebutkan, sebelumnya Mourinho juga sudah bertatap muka dengan Chelsea untuk memberikan beberapa pengarahan. Entah benar atau tidak, “Kami sudah mengadakan beberapa pertemuan taktis beberapa jam lalu dengan Mouriho. Dia menunjukkan kepada kita seluruh berkas dan kami mencoba mempelajarinya,” sebut Cech.
Dengan kemenangan 1-0 di leg pertama sebelumnya, Chelsea yakin akan mampu merealisasikan pesan Mourinho ini. Bagi Cech sendiri, kemenangan ini sangat penting sejak dia bergabung pada 2004 lalu.
“Saya telah berharap selama delapan tahun terakhir untuk memenangi Champion. Dan ini akan menjadi kesempatan untuk meraih itu,” katanya berharap.
“Disini kami selalu berupaya meraih final dan akan memenangkan kompetisi ini,” tambahnya lagi berseri-seri.
Share this post :
 
Design By : Nanggroe WEBdev Powered By e-berita.net